Pelantikan Kapala Desa Bodeh Terpilih

Bodeh.desaku – Rabu tanggal 16 bulan Januari 2019 telah dilaksanakannya pelantikan 44 kepala desa terpilih. Hari ini merupakan tahap pelantikan kades yang terakhir di kabupaten pemalang.

Dari banyaknya kades yang dilantik, salah satunya adalah kades terpilih dari desa bodeh yaitu bpk. Ahmad Subkhi yang mana beliau merupakan kades terpilih dari pemilihan kepala desa bodeh tahun 2018 secara e-votting yang dilaksanakan pada tanggal 30 september 2018.

Dalam sambutan bpk Bupati Pemalang menyampaikan agar kades terpilih yanh baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Amanah dan dapat menjadi kepala desa untuk semua warganya dan tidak pilih kasih. Dalam sambutannya juga menyampaikan agar kades terlantik dapat melayani mengayomi masyarakat secara keseluruhan, maju dan makmur bersama dengan menggalih sumberdaya alam dan sumber daya manusia yang ada di desa masing-masing untuk terwujudnya desa yang hebat berdaulat, berjati diri, mandiri dan sejahtera sesuai dengan visi misi Kab. Pemalang.[pn]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*