Karnaval HUT RI 72 Desa Bodeh

Bodeh.desaku- Alhamdulillah pada hari Sabtu 19 Agustus 2017 tepatnya jam 15.30 WIB Desa Bodeh dapat melaksanakan Karnaval yang pertama kali untuk meriahkan HUT RI 72.

Lewat panitia yang diketuai oleh Solikhin serta teman-teman panitia dari pemuda karangtaruna dan KKN UNDIP telah sukses mengadakan karnaval di Desa Bodeh.

Dalam karnaval tersebut diikuti oleh masyarakat desa Bodeh, dari SMKNU Bodeh, SDN 01 Bodeh dan TK PERTIWI Bodeh. Bukan hanya itu saja karnaval yang diiringi regu drumband dari SDN Kebandungan dan Musik Angklung yang menambah kemeriahan dalam mengiringi perjalanan karnaval dari Rt. 07 sampai finish di Lapangan Desa Bodeh.

Sebelum mengibaskan Bendera untuk menadakan karnaval dimulai, Kepala Desa Bodeh Bpk. Bambang Winarno menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk meriahkan HUT RI 72 yang mana kegiatan Karnaval ini penuh dengan makna. Beliau berharap kegiatan ini dapat berjalan setiap tahun dan tahun ini merupakan awal kegiatan tersebut. Tutur beliau.

Kegiatan karnaval yang dilanjutkan lomba panjat pinang dan lomba joged berpasangan berjalan sangat ramai serta antusias warga desa bodeh maupun desa lain yang sengaja melihatnya menambah kemeriahan di Lapangan Desa Bodeh [Pn]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*