Bodeh Bergetar di Resepsi HUT RI 72

Bodeh.desaku – Setelah melaksanakan kegiatan dua minggu lamanya yang dimulai tanggal 14 hingga tanggal 28 sebagai malam puncak resepsi HUT RI 72 Desa Bodeh.

Kegiatan yang dilaksanakan di area RW. 02 Tepatnya antara Rt. 05 dan Rt. 06 berjalan dengan lancar tertib aman dan kondusif. Walau resepsi dengan hiburan Orkes New KJM ini sangat ramai dengan pengunjung dari desa lain tetap aman karena kekompakan para pemuda desa Bodeh.

Selain membagikan hadiah lomba lomba, Pak Bambang Winarno selaku Kepala Desa juga memberika kuis berhadiah untuk para penonto yang dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh beliau. Dan sangat antusias sekali para penonton berebutan naik kepanggung untuk menjawab pertanyaan dari pak lurah.

Selain itu ada kejutan juga dari Mba Fatin Mahasiswa Undip yang sengaja datang di tengah tengah acara tersebut. Mba fatin yang baru selesai KKN pada tanggal 21 Agustus 2017 atau seminggu sebelum resepsi merupakan panitia yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dia disambut dengan meriah oleh masyarakat dan pemuda desa Bodeh. Dengan rasa bahagia dia menyanyikan 2 lagu diatas panggung srkaligus lagu terakhir sebagai penutup acara resepsi tersebut. (Pn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*