Lotek Ajaib Ala Mak Karyi !!!!

 

Bodeh-DesakuPara pecinta kuliner dimanapun berada dari segala penjuru desa yang ada di kec. Bodeh dan luar kec. Bodeh, kuliner tradisional yang satu ini kami yakin tidak asing lagi dan sering kalian nikmati hampir setiap hari.

Kira-kira Kuliner tradisional apakah yang dimaksud????

Iya, kuliner tradisional ini adalah Lotek yang sudah menjadi makanan atau hidangan keluarga, dimakan bersama nasi maupun gorengan rasanya lebih mantabbb.

Hampir disetiap desa kuliner ini dapat dijumpai karena banyak yang menjual masakan satu ini. Namun jangan salah di Desa Bodeh terdapat warung yang menjual kuliner tradisional ini. Di warung ini rasa dan kekhasan dari masakan tradisional ini, lain dari pada yang lain. Makanan yang di buat dari bahan utama sayur kangkung disertai campuran-campuran lain seperti kacang maupun cipir ini sungguh menggugah selera kita untuk menikmati dan mencobanya. Pemilik warung dan sekaligus peracik bumbu-bumbu ini adalah Mak Karyi biasa dipanggil. Beliau sudah Puluhan tahun menjual makanan tradisional ini. Mak karyi dengan keahlihan dan pengalamannya merajik bumbu-bumbu loteknya sehingga dapat menarik para pecinta kuliner ke warungnya. Bukan hanya dari daerah sekitar tapi dari desa, kecamatan maupun kabupaten lain juga tidak jarang datang ke warung tersebut. Pasalnya rasa sambal kacang yang khas sebagai bumbu utama dari lotek tersebut terdapat rasa manis, pedas dan kecut serta rasa gurih yang menambah kenikmatan sendiri bagi para penggemar kuliner yang satu ini.

Ditambah harganya yang terjangkau dan relatif murah menjadikan makanan ini bisa dinikmati oleh semua kalangan dan semua usia, hanya 3.000 kita dapat merasakan lotek ajaib racikan ala mak karyi. selain masakan lotek, mak karyi juga menjual makanan pecel dan rucak.

Silahkan bisa dicobat datang langsung kelokasi, dengan alamat didesa Bodeh Rt. 07 Rw. 02 Kec. Bodeh Kab. Pemalang. Atau bisa hubungi nomor 087830877483. Datangi dan nikmati rasa lotek yang satu ini. Anda anak mendapati sensasi yang berbeda. Buktikan sendiri !!!!

Lotek Mak Karyi

 

Pecel Mak Karyi
Rujak Mak Karyi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*