Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Bodeh

Bodeh.desaku – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Bodeh berjalan dengan lancar, yang mana dilaksanakan pada hari ini Rabu 18 Januari 2017 di Kantor PKK Desa Bodeh.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut telah dilantik enam perangkat desa oleh Kepala Desa Bodeh Bapak Bambang Winarno, adapun perangkat yang dilantik yaitu Joko Sutopo sebagai Sekretaris Desa, Hadi Waluyo sebagai Kasi Pemerintahan, Daryono sebagai Kasi Pelayanan, Nur shebtha Tri Mertdhythya Shandy sebagai Kaur Keuangan, Sedangkan Rustono kadus I dan Taryani sebagai Kadus II.

Dalam pelantikan itu di hadiri oleh Unsur BPD, LPMD, Karang Taruna, PKK, Toga dan Tomas desa Bodeh serta mahasiswa KKN UNDIP. Sedangkan Bapak Drs. Mubarok Ahmad, MM selaku Camat Bodeh yang datang dengan jajarannya.

Secara garis besar kegiatan pelantikan berjalan dengan baik acara demi acara. Dari pembukaan hingga prosesi pelantikan dan sumpah janji perangkat desa bodeh. hingga sambutan pertama oleh bapak kepala Desa “bahwa jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik karena semua itu akan di pertanggungjawabkan dihadapan Allah. Dengan menjalankan amanah dengan baik hingga menciptakan keberhasilan dalam membangun desa. Keberhasilan kita bersama dalam mengelola tatanan Desa yang lebih baik dan keberhasilan ini akan terwujud bukan semata-mata karena kepala Desa maupun perangkat desa saja, tapi seluruh elemen masyarakat yang ada di desa Bodeh yang harus ikut andil dan mengambil peranan penting dalam keberhasilan tersebut.” tutur beliau.

Sambutan Camat Bodeh Bpk. Drs Mubarok Ahmad, MM.

Dan dalam sambutan Bapak Camat, berpesan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas-tugas dan tanggungjawab baru  serta meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja. Bekerja untuk melayani masyarakat, menciptakan pemerintah yang berkualitas serta membawa desa Bodeh agar dapat lebih baik lagi.[PN]

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*